Terbaru: Jokowi Perintahkan Sri Mulyani Komunikasi dengan Prabowo, Ombudsman Buka Suara Soal Penipuan Setoran BTN

TEMPO.CO, Jakarta – Berita terkini perekonomian dan bisnis Kamis sore 9 Mei 2024 dimulai dari Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Kementerian Keuangan Yustinus Prastowo yang menyampaikan belum ada pembentukan tim transisi pemerintahan baru .

Berikutnya, Anggota Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika mengimbau masyarakat mewaspadai sederet modus penipuan deposito berbunga tinggi. Jawaban tersebut diutarakan Yeka usai pertemuan dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN yang membahas tuntutan nasabah yang mengaku ditipu oleh mantan pegawai BTN.

Selanjutnya, pemerintah akan menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Ibu Kota Negara (IKN) Kepulauan Kalimantan Timur. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, upacara tersebut sudah siap 90 persen.

Lebih lanjut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan pemerintah akan melakukan relaksasi tarif di Tol Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Agustus tahun depan.

Akhirnya masuk liburan panjang atau akhir minggu yang panjang Menjelang Kenaikan Yesus Kristus, sejumlah restoran dan rumah makan menawarkan berbagai promosi menarik bagi pembeli. Promosi yang ditawarkan beragam, mulai dari harga spesial, item gratis hingga diskon.

Kelima berita ini paling mudah diakses oleh pembaca saluran ekonomi dan bisnis Tempo.co.

Berikut rangkuman lima berita yang sedang tren:

Berikutnya: 1. Jokowi Perintahkan Sri Mulyani Komunikasi dengan Prabowo….



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *